Popular posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Sumber Artikel Bro : http://raxterbloom.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-gelembung-pada-blog.html##ixzz2JisiYXeD
Unknown On Senin, 04 Februari 2013


Dalam Al Quran Surat Al A’raf ayat 187 Allah Swt berfirman :

“Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Bilakah terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Rabbku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba". mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui"

- Dalam Hadits Riwayat Muslim dan Ibnu Majah, ditegaskan bahwa Malaikat Jibril-pun tidak mengetahuinya dengan mengatakan: “Yang ditanya tentang kiamat tidak lebih tahu daripada yang bertanya”.

- Hanya secara umum ada penjelasan Rasululloh Saw bahwa waktu terjadinya hari kiamat memang sangat dekat. Hal ini sebagaimana diriwayatkan oleh Sahal bin Saad ra, ia berkata: Aku mendengar Nabi Saw bersabda sambil memberikan isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah: ‘Waktu aku diutus (menjadi rasul) dan waktu hari kiamat adalah seperti ini (mengisyaratkan dekatnya waktu kiamat)’.

Dengan kasih-sayang Alloh Swt pada umat Islam di akhir zaman, Alloh Swt melalui lisan Rasululloh Saw telah memberitahukan bahwa menjelang terjadinya hari kiamat akan terjadi beberapa peristiwa yang merupakan tanda yang akan menyertainya:

- Tanda kiamat pertama adalah diutusnya Nabi Muhammad Saw ;
Sebagaimana yang disebutkan dalam Al Quran dan berbagai hadits, menjelang datangnya akhir zaman, dunia akan dipenuhi dengan berbagai peristiwa yang bersifat fitnah. Fitnah dalam pengertian munculnya berbagai cobaan dan ujian. Alloh Swt memperingatkan kita dalam Al Quran dengan :
“Dan peliharalah dirimu dari siksaan (fitnah) yang tidak khusus menimpa orang-orang yang zalim saja di antara kamu. dan ketahuilah bahwa Alloh amat keras siksaan-Nya”. (QS. Al Anfal (8 25).

Sedangkan dalam Hadits banyak disebutkan beraneka jenis fitnah yang akan terjadi. Diantara fitnah-fitnah tersebut adalah:

- "Bersegeralah kalian melakukan amal shalih sebelum datangnya fitnah, dimana fitnah itu seperti potongan-potongan malam yang gelap gulita. Pagi-pagi seorang masih beriman, tetapi di sore hari telah menjadi kafir dan sore hari seseorang masih beriman, kemudian di pagi harinya sudah menjadi kafir" (HR. Muslim: Kitabul Iman no. 269)

- “Tidak akan tiba hari kiamat hingga banyak terjadi gempa bumi" (Shahih Al-Bukhari, Kitab Al-Fitan (XIII/81-82, Al-Fath))

- “Sebagian umatku yang dirahmati, mereka tidak dihisab dan tidak disiksa sama sekali di akhirat, siksa yang pernah dialaminya adalah pembunuhan, gempa dan fitnah-fitnah” (HR. Hakim);

Para Ahli Hadist seantero Timur Tengah pun telah SEPAKAT bahwa saat ini DUNIA sudah MEMASUKI FASE ke 4 Akhir ZAMAN.



Kiamat -->>
1. Fase 1 Akhir Zaman akan Berlangsung Selama 40 tahun
Pada fase ini Al-Qur'an telah di Cabut dari Hati Para Umat Muslim di Dunia, pada fase ini pun Manusia akan benar-benar Rusak Akhlak dan Moral-Nya. Jadi Pada Fase ini, orang Muslim tetap bisa membaca Al-Qur'an tetapi tidak Meng-Amalkan Ajarannya, Al-Qur'an hanya akan Menjadi Pajangan.

2. Fase 2 Akhir Zaman akan Berlangsung selama 40 Tahun
Pada Fase ini dunia akan di Pimpin oleh seorang pemimpin yang Benar-benar adil dan Bijaksana, dalam banyak Hadist di sebutkan pemimpin itu ialah Nabi ISA. '' Isa akan Menjadi pemimpin kalian Manusia selama 40 Tahun sebelum di cabutnya Al-Qur'an dari Hati Manusia (Hadist Riwayat Muslim)''

3. Fase 3 Akhir Zaman akan Berlangsung Selama 20 Tahun
Pada Fase ini akan Datang Ujian Paling Berat Anak - Cucu ADAM, yakni Ujian dari DAJJAL. Dajjal telah menyelesaikan 1 hari yang sama dengan 1 tahun. ( ketika Inggris sbg kerajaan yang menguasai dunia selama 1000 tahun, dari 900 M-1900M) dgn perhitungan 1 hari di akhirat sama dgn 1000 tahun di dunia.

Al-Quran surah alhajj ayat 47 : “sesungguhnya 1 hari di sisi Tuhanmu sama dgn 1000 tahun yang kamu hitung di dunia”.

Lalu dajjal jg telah menyelesaikan 1 hri yang sama dgn 1 bulan. (ketika Amerika menguasai dunia selama 83 tahun,dari tahun 1917-th 2000). dgn perhitungan kalo 1hari=1000 tahun maka 1000:12 bulan = 83 tahun ). Dan kini Dajjal telah memasuki 1 hari yang sama dgn 1 minggu. maka 1000:52 minggu = 20 tahun.

Di tahap yang ketiga (1 hari = 1 minggu ) Dajjal telah berkuasa selama 11 tahun, dari tahun 2000-2011 (Amerika dan Israel saat ini menguasai dunia).

Tersisa 9 tahun. Pada tahap yang keempat, hari keempat hingga hari ke40 adalah seperti hari-hari biasa, ini berarti bahwa Dajjal akan berada pada dimensi waktu yang sama dengan manusia, dengan demikian dajjal akan berwujud manusia, berambut keriting, bertubuh gagah (seperti yang digambarkan dalam semua hadits shahih).

Pada FASE ke 3 ini Imam Mahdi akan Allah SWT TAMPAKKAN Ke Dunia, Pada saat Imam Mahdi Allah Tunjukan ke Dunia, Umat Muslim se-Antero Bumi pun Tidak Langsung Mempercayai bahwa itu Imam Mahdi, sampai Allah tunjukkan bahwa dia itu memang Imam Mahdi yang Selalu di Sebut-sebut dalam Hadist.

Imam Mahdi akan di Bai'at di Depan Ka'bah saat Ibadah Haji (Idul Adha) di Tahun dia di Tampakkan ke Dunia. Di Mana Malam Sebelum Umat Muslim Merayakan Idul Adha akan ada sesuatu yang berbeda di Dunia ini. (Para ahli hadist pun Tidak Mengetahui apa yang di Maksud " Sesuatu yang Berbeda itu ", Hanya Manusia beriman yang Hidup saat itu lah yang bisa Merasakannya )

Setelah Tewasnya DAJJAL di Tangan Nabi Isa, Imam Mahdi akan Menjadi Pemimpin Makhluk di Muka Bumi selama 9 Tahun, di mana Bumi saat itu di Liputi Suka Cita dan Bahagia.

Pada Tahun ke 10 Imam mahdi Allah SWT Wafat-Kan, di Mana nanti kepemimpinan akan beralih ke nabi Isa Selama 40 tahun

4. Fase 4 Akhir Zaman yang Saat ini sedang Berlangsung
Pada Fase ini Dunia akan Berbalik, berbalik yang di maksudkan ialah Orang-orang yang Jujur akan di tinggalkan dan orang-orang yang Tidak Bisa memegang AMANAH akan di percaya. Pada Fase ini Pula akan Muncul 30 DAJJAL PENDUSTA di Seluruh Penjuru Bumi. (Sebagai Contoh : Sai BABA di India salah satu dari 30 DAJJAL Pendusta, di mana Sai BABA Mempunyai Kekuatan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang sakit hanya dengan di usap )

udah dulu nih postingan dari ane semoga bermanfaat dan bisa ngambil hikmah dari seemua ini


{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. Thxx bro dah kasih informasinya.lumayan buat menambah wawasan

    BalasHapus
  2. Thxx bro dah kasih informasinya.lumayan buat menambah wawasan

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus