Popular posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Sumber Artikel Bro : http://raxterbloom.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-gelembung-pada-blog.html##ixzz2JisiYXeD
Unknown On Rabu, 13 Februari 2013


Microsoft berencana untuk membuat pengembangan perangkat lunak kit (SDK) untuk versi baru dari sistem touch-sentris 2.0 Permukaan yang tersedia untuk di-download pada 12 Juli.

Permukaan 2.0, yang sedang diproduksi dan didistribusikan melalui Samsung (dan secara resmi dikenal sebagai SUR40), diharapkan harga di sekitar $ 7.600 ketika debut akhir tahun ini. Permukaan 2.0 diharapkan akan lebih tipis, lebih murah dan lebih fleksibel (dapat digunakan secara horizontal atau vertikal) daripada komputer 1,0 Permukaan meja.

Pada Mix '11 di bulan April, para pejabat Microsoft menggambarkan SDK mendatang sebagai memungkinkan pengembang untuk menciptakan "tulis sekali, sentuh di mana saja" aplikasi. Mereka mengatakan SDK baru akan memungkinkan programmer untuk membuat aplikasi yang ditujukan baik sentuh diaktifkan Windows 7 PC dan Permukaan 2.0 sistem, yang masuk akal, mengingat UI mendasari dalam Permukaan 2.0 adalah Windows 7.

Menurut sebuah posting blog 7 Juli di Blog Microsoft Surface, 2.0 Permukaan baru akan menggunakan bahasa antarmuka / desain Metro yang sama yang merupakan bagian dari Windows Phone dan Zune HD, antara produk-produk Microsoft lainnya.

SDK baru akan dirilis pada Worldwide Partner Conference Microsoft di Los Angeles minggu depan, dan Microsoft eksekutif akan mencari mitra baru di sana untuk mengembangkan Permukaan 2,0 aplikasi dan menjual Samsung mengembangkan sistem. Microsoft menciptakan Premier Permukaan Program Mitra baru untuk menyorot pengembang yang menargetkan sistem Permukaan 2,0. Microsoft juga berencana untuk menyediakan alat migrasi untuk membantu pengembang yang membangun aplikasi untuk meja 1.0 Permukaan untuk memindahkan program-program mereka ke sistem Permukaan baru.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments